MILAD FKIP KE 37

Pada tanggal 29- 31 mei 2023 telah di gelar berbagai lomba antar ormawa dalam rangka peringatan milad Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Lomba yang di adakan antara lain adalah lomba pranatacara, lomba padusa, dan menghias tumpeng antar kelas. Lomba tersebut di ikuti oleh seluruh ormawa di lingkup FKIP. Anggota dari HMPS PPKn, HMPS ESA, HMPS Delta, HMPS pg-paud turut serta berpartipasi dalam kegiatan tersebut.

   Diadakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kekompakan antar anggota ormawa dan sebagai bukti rasa cinta terhadap almamater, serta menyiapkan mahasiswa untuk beradaptasi di masyarakat nantinya ketika sudah lulus dari Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

   Untuk pemenang lomba pranata acara di raih oleh HMPS DELTA dan pemenang lomba padusa juga di menangkan oleh HMPS DELTA juga. Sedangkan, untuk HMPS PPKn meraih juara 3 untuk setiap perlombaannya. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya bertepatan dengan perayaan Milad FKIP Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Scroll to Top
x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security